Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Upacara Bendera

    Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Upacara Bendera
    Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Yang Mulai Rutin Dilaksanakan Oleh Korem 073/Makutarama

    SALATIGA - Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun tidak menjadikan aktifitas Prajurit dan PNS jajaran Korem 073/Makutarama berhenti, begitu juga dengan kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, bertempat di lapangan Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga Jawa Tengah. Senin, (24/01/2022).

    Upacara pengibaran bendera yang mulai rutin dilaksanakan oleh Korem 073/Makutarama dan jajaran, bertindak sebagai Irup upacara Kasi Intel Korem Letkol Inf Denver Micha Hariyadi Napu.

    Kegiatan upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara.

    Dan tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyonsong tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis.

    Selama kegiatan upacara dengan tetap melakukan disiplin protokol kesehatan yang ketat, dengan harapan setiap aktifitas dapat dilaksanakan walaupun dengan pembatasan-pembatasan yang diterapkan.

    Hadir pada upacara tersebut, para Kasi, Pasi, Satdisjan, Balak Korem 073/Makutarama serta prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. Sumber Penrem 073/Makutarama.

    Editor          : JIS Agung w

    NASIONALISME JATENG SALATIGA KOREM 073/MAKUTARAMA
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Omicron, Ratusan Personil Polres...

    Artikel Berikutnya

    Duka Aulia Mendapat Simpati Dari Kapolres...

    Berita terkait