Tuntutan Kinerja, Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Triwulan IV TA. 2021

    Tuntutan Kinerja, Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Triwulan IV TA. 2021
    Acara Sidang Pankar Jabatan Perwira Triwulan IV Tahun 2021, Bertempat di Ruang Data Korem 073/Makutarama

    SALATIGA - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., pimpin langsung sidang pankar jabatan perwira Triwulan IV Tahun 2021, bertempat di ruang data Korem 073/Makutarama, Jl. Diponegoro, No. 28 Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (25/11/2021).

    Saat sidang Danrem mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan perwira yang dilaksanakan hari ini harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

    “Untuk itu Danrem berharap, para personel yang akan menempati jabatan baru harus sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya, ”jelas Danrem.

    Sidang pankar perwira juga untuk memenuhi dan mengisi kebutuhan pelaksanaan tugas organisasi Korem 073/Makutarama sesuai dengan TOP maupun DSPP orgas.

    Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja para perwira di jajaran Korem 073/Makutarama, sehingga diharapkan dengan adanya sidang ini dapat memenuhi kebutuhan dalam sistem pembinaan karir di masa akan datang.

    Kasipers Letkol Inf Sriyono, S.I.P, menambahkan, penempatan jabatan ditunjukan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Korem 073/Makutarama. Selain itu juga mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi sesuai TOP maupun DSPP organisasi.

    “Untuk penataan di dalam pelaksanaan tugas, maka dilaksanakan sidang Pankar sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan sesuai dengan tuntutan dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal, ”jelas Letkol Sriyono. 

    Hadir dalam sidang Pankar tersebut, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Dandim jajaran, para Kasi Korem serta Ka Korum Yonif 410/Alugoro. Sumber Penrem 073/Makutarama.

    Editor      : JIS Agung w

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 073/Makutarama Ikuti Rapat Paripurna...

    Artikel Berikutnya

    Di Musim Hujan, Babinsa 01-0714/Sidomukti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelar FMD, Karutan Salatiga Redy Agian: Wujudkan Petugas yang Berkarakter dan Berintegritas
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

    Ikuti Kami