Dandim Turun Langsung Membagikan Takjil Bagi Warga

    Dandim Turun Langsung Membagikan Takjil Bagi Warga

    SALATIGA- Berbagi berkah di Bulan Ramadhan, Kodim 0714/Salatiga membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Jalan Diponegoro No 35 Salatiga, Selasa(04/04)

    Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar S.EM.SI.didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga Ny Novita Ade P Siregar, Para Perwira Kodim 0714/Salatiga, serta seluruh Anggota dan Persit Kodim 0714/Salatiga.

    Disela kegiatan, Dandim mengatakan bahwa pihaknya berbagi dengan masyarakat di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

    “Kali ini kita berbagi takjil di depan Makodim, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan membantu masyarakat pengguna jalan yang masih melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa, ” ujar Letkol Inf Ade Pribadi Siregar.

    Menurutnya, momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif dan dengan kegiatan ini juga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat.

    “Takjil yang kita berikan kepada para pengguna jalan tersebut diharapkan bisa membantu para masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, ” lanjutnya.

    Editor:Yudha27

    salatiga jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Ini Pesan dandim Saat Pimpin Upacara Korps...

    Artikel Berikutnya

    Warga Binaan Umat Kristiani Rutan Salatiga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danramil Cawas Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Dan Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kecamatan Cawas
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 
    Serda Abraham Terus Motivasi Peternak Sapi Binaan Dalam Peningkatan Ketahanan Pangan Wilayah Sektor Peternakan
    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu

    Ikuti Kami