Rutan Salatiga Lakukan Razia dan Test Urin Warga Binaan

    Rutan Salatiga Lakukan Razia dan Test Urin Warga Binaan
    Rutan Salatiga Lakukan Razia dan Test Urin Warga Binaan

    SALATIGA - Memastikan zero narkoba dan barang terlarang, tim Sat Ops Patnal Rutan Salatiga kembali menggelar razia dan test Urin serta melaksanakan penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Salatiga.

    Kepala Rutan Salatiga Redy Agian melalui Kepala Keamanan Rutan, Kumroji mengatakan kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dan deteksi dini gangguan keamanan ketertiban di Rutan Salatiga terlebih terkait penyalahgunaan narkoba dan barang terlarang lainnya.

    "Langkah deteksi dini gangguan keamanan ketertiban di Rutan Salatiga, kami lakukan razia dan penggeledahan dari badan warga binaan, kamar hunian hingga lingkungan Rutan, " katanya. Jumat (24/11/2023). 

    Kumroji menjelaskan kegiatan kali ini menjadi momentum untuk memastikan Rutan Salatiga Zero dari Narkoba dan barang terlarang lainnya. 

    "Kegiatan ini menjadi momentum untuk menjaga kondusifitas keamanan Rutan Salatiga serta menjadi langkah untuk memastikan Rutan zero dari narkoba dan barang terlarang lainnya, " jelasnya.

    Selain razia, Ia menambahkan secara acak juga dilakukan tes urine pada puluhan warga binaan dan petugas untuk memantapkan bahwa Rutan Salatiga benar - benar zero dari narkoba.

    "Untuk memantapkan Rutan Salatiga benar - benar zero dari narkoba, secara acak kami lakukan tes urine pada puluhan warga binaan dan petugas, " pungkasnya.

    (Nur) 

    jawa tengah salatiga rutan salatiga razia wbp test urin warga binaan berita rutan salatiga terkini dan terbaru hari ini informasi narapidana rutan salatiga terkini berita dan informasi rutan salatiga terkini karutan salatiga redy agian redy agian kemenkumham jateng kemenkumham hari ini https://salatiga.24jam.co.id/rutan-salatiga-lakukan-razia-dan-test-urin-warga-binaan
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Antusian Siswa SD Mlilir Dilatih Senam Dan...

    Artikel Berikutnya

    Serda Kristiyono, Prajurit Yonif 411 Kostrad...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA Borong Hasil Tani Mama Papua 
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai

    Ikuti Kami