Tingkatkan Soliditas, Polres Salatiga Gelar Olahraga Bersama dan Bagikan Ratusan Door Prize

    Tingkatkan Soliditas, Polres Salatiga Gelar Olahraga Bersama dan Bagikan Ratusan Door Prize
    Forkopimda Kota Salatiga Rutin Menggelar Olah Raga Bersama, Dan Kali Ini Giliran Polres Salatiga Sebagai Tuan Rumah

    SALATIGA - Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait, Jajaran Forkopimda Kota Salatiga Rutin menggelar olah raga bersama, dan kali ini giliran Polres Salatiga sebagai tuan rumah, untuk pelaksanaannya di gelar di Lapangan Satlantas Jalan Diponegoro 82 Salatiga. Jum'at, (17/12/2021).

    Olahraga bersama yang diikuti oleh TNI, Polri dari Pemerintah Kota Salatiga dan Pusdik Binmas, selain aerobik di Lapangan Satlantas juga Sepeda Santai, yang diikuti oleh Jajaran Forkopimda, dengan titik start lapangan Pancasila-Jalan Diponegoro masuk perkampungan-tembus Jalan Osamaliki dan kembali ke Lapangan Satlantas Polres Salatiga lebih kurang 10 Kilometer.

    Dalam sambutannya Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa ini menunjukkan sinergitas seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga dalam menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya saat ini dalam percepatan penanganan Covid-19.

    "Jelang Nataru perlu kerjasama semua pihak untuk mengantisipasi kerawanan khususnya terkait adanya pandemi Covid-19 yang sekarang ini juga adanya varian baru, harus kita antisipasi bersama, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

    Walikota Salatiga Yuilyanto SE MM yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa oleh Kapolres Salatiga dan jajarannya dan terkait upaya penanganan Covid-19 di Kota Salatiga yang sangat masif dilakukan bersama khususnya Polres Salatiga dengan pelaksanaan vaksinasi massalnya, sangat luar biasa", ucap Yuliyanto, S.E, M.M.

    Selesai kegiatan olahraga dilanjutkan dengan ramah tamah yang diselingi dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta, ratusan doorprize dibagikan antara lain kulkas, mesin cuci, sepeda onthel, tv dan berbagai hadiah lainnya, seluruh peserta juga mendapatkan souvenir dari Polres Salatiga. Sumber Humas Polres Salatiga Polda Jateng.

    Editor       : JIS Agung w

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Polres Salatiga Gelar Rakor Linsek Ops Lilin...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 073/Makutarama Pimpin Tradisi Penerimaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami