Gelar Syukuran Peringati HUT Korpri Ke- 51, Danrem 073/MKT: Korpri Harus Tampil Maksimal Mengahapi Tantangan Globaalisasi

    Gelar Syukuran Peringati HUT Korpri Ke- 51, Danrem 073/MKT: Korpri Harus Tampil Maksimal Mengahapi Tantangan Globaalisasi
    Keluarga Besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama Menggelar Acara Syukuran. Bertempat di Aula Denkesyah 04.04.03. Kota Salatiga, Jawa Tengah.

    SALATIGA - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51 tahun 2022, keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama menggelar acara syukuran. Bertempat di Aula Denkesyah 04.04.03. Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (30/11/2022).

    Syukuran HUT Korpri digelar di Aula Denkesyah 04.04.03. Salatiga. Hadir pada acara syukuran tersebut, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, Dandim 0714/Salatiga, para Kasatdisjan jajaran Korem, serta PNS jajaran Korem 073/Makutarama.

    HUT Korpri dengan tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri". Implementasi tema tersebut adalah menuju perubahan yang diharapkan. Terus dan tingkatkan profesionalitas dan kemantapan jati diri sebagai abdi negara yang dilandasi semangat Panca Prasetya Korpri.

    Dalam sambutanya, Ketua Korpri jajaran Kota Salatiga Agus Satyawan menyampaikan dengan berlakunya Undan-Undang Aparatur Sipil Negara. Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi. mewujudakan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa serta mengemban kesejahteraan anggota.

    “Korpri Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama harus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berkontribusi dan berupaya untuk memajukan serta menjadi contoh dalam berinovasi kepada masyarakat dan negara yang kita cintai, ” kata Agus Setiawan selaku Ketua Korpri jajaran Kota Salatiga.

    Pada acara syukuran tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, SIP, MAP selaku pembina Korpri Sub Unit TNI Korem 073/Makutarama mengatakan selamat HUT Korpri ke-51. Terimakasih serta penghargaan kepada segenap PNS Korem Makutarama dan jajaran yang berupaya memberikan dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara.

    “Dengan bertambahnya usia Korpri, diharapkan PNS Korem Makutarama dan jajaran semakin arif dan bijaksana, tanggap, tanggon, bulatkan tekat dan semangat untuk mewujudkan nilai-nilai kepeloporan dalam pelaksanaan tugas, ” tandas Danrem.

    Lebih lanjut, Kolonel Inf Purnomosidi menambahkan Korpri harus tampil lebih maksimal dalam mengahapi tantangan dan berkompetisi pada era globaalisasi saat ini.

    "Karena itu pembinaan Korpri harus dilakukan melalui upaya yang inovatif dan kreatif dengan berorientasi pada peningkatan dalam melayani, ” tutup Danrem.

    Editor     : JIS Agung 

    Sumber : Penrem 073/Mkt

    salatiga jateng hut korpri ke- 51 korem 073/makutarama
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Salatiga Kembali Melepas Salah Satu...

    Artikel Berikutnya

    Perkuat Sinergitas dan Tingkatkan Pembinaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami