Putra Babinsa Koramil 01/Sidomukti Raih Pretasi Nasional

    Putra Babinsa Koramil 01/Sidomukti Raih Pretasi Nasional

    SALATIGA-Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) terus berupaya mencetak atlet-atlet muda yang berbakat dan berprestasi lewat seleksi turnamen pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Junior 2023.

     

    Ajang ini digelar di Lapangan Jakarta Japanese Club Ground Sentul yang sudah dimulai hingga 24 Juli 2023 mendatang. Kejuaraan tersebut mempertandingkan tiga divisi, yakni divisi nasional, compound, dan recurve untuk kategori usia 15 tahun (U-15) dan 18 tahun (U-18).

     

    Atlit Panahan Kota Salatiga dari Divisi Standar Bow U18, An Arrow Ardra Adnansafa, Lahir di Salatiga 30 Desember 2007, Siswa KKO SMAN3 Salatiga, Anak dari Sertu Sakiman Anggota Kodim 0714/Salatiga Meraih 1 Medali Emas Beregu dan 1 Medali Perunggu Perorangan Total Sesi.

     

    Kejuaraan Nasional ini dalam rangka penjaringan bibit atlit panahan prestasi dari masing-masing provinsi Seluruh Indonesia untuk diseleksi yang bertujuan untuk event Internasional, Sebelum Atlit yang bertanding di Kejurnas Sebelumnya melaksanakan Seleksi Tingkat Provinsi/Kejurprov, Jadi atlit yang bertanding di Kejurnas merupakan atlit2 pilihan dari masing-masing provinsi.

     

    Saat di hubungi pihak penerangan Kodim 0714/Salatiga Sertu Sakiman mengatakan rasa syukur dan bangga alhamdulillah, atas prestasi yang diraih  ini tentunya kebanggaan buat saya dan Keluarga, ” tuturnya.

     

    Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE, .M, Si secara terpisah  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh putra salah seorang anggotanya.

     

    “Atas nama pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sertu Sakiman Babinsa Koramil 01/Sidomukti yang telah berhasil mendidik anaknya sampai mengukir prestasi pada Kejurnas Panahan ini, ” ungkap Dandim.

     

    Dandim juga berharap agar hal ini dapat diikuti oleh putra-putri khusnya anggota Kodim 0714/Salatiga, ”kebanggaan tentunya selain untuk keluarga secara khusus bagi Kodim 0714/Salatiga dan secara umum Kota Salatiga”pesan Letkol Inf Ade.

     

    Editor:Yudha27

    salatiga jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Hari Jadi Kota Salatiga Ke-1273,Dandim...

    Artikel Berikutnya

    Putus Penyebaran Penyakit DB,Babinsa Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami