Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 411 Kostrad 

    Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Kunjungi Markas Yonif 411 Kostrad 
    Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Yonif 411/Pandawa Kostrad, Bertempat di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024).

    SALATIGA- Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Eka Saleh Mustafa bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif 411/Pandawa Kostrad, bertempat di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024).

    Pangkostrad datang bersama dengan Asintel Kaskostrad Brigjen TNI Putra Widyawinaya, S.H., M.P.M beserta ibu, Aspers Kaskostrad Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya berserta ibu, dan Aslog Kaskostrad Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta ibu.

    Kegiatan tersebut merupakan kunjungan kerja perdana Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ke Yonif 411/Pandawa yang saat ini sebagai (Korum Satgas).

    Adapun rangkaian kegiatan diawali laporan oleh Kakorum Yonif 411/Pandawa Kostrad Kapten Inf Aprianto Trianggoro Putro, S.T.Han dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari regu jaga, dan penanaman pohon kenangan, dan foto bersama di depan Mako Yonif 411/Pandawa Kostrad, dilanjutkan acara ramah-tamah di Hall Mayon.

    Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan, Pangkostrad beserta rombongan meninjau pangkalan Yonif 411/Pandawa Kostrad.

    Sementara itu di Lapangan Futsal Pandawa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Eka Saleh Mustafa memberikan pengarahan kepada Persit KCK Ranting 2 Yonif 411 yang saat ini suaminya rata-rata sedang melaksanakan penugasan di Papua.

    Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta rombongan menuju Kanopi Mayonif 411/Pandawa yakni acara do'a untuk kelancaran Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad di Papua Pegunungan dilanjutkan pemberian tali asih kepada 64 warga masyarakat sekitar asrama Yonif 411/Pandawa.

    Sebelum meninggalkan markas batalyon, Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan rasa bangga dapat berada ditengah-tengah keluarga besar personil Korum dan Persit Yonif 411/Pandawa Kostrad.

    "Pada kegiatan tali asih ini, kita sama-sama berdoa untuk keberhasilan Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad yang sedang bertugas di Kenyam, Kabupaten Nduga Papua Pegunungan, " ujar Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

    Pangkostrad juga menuliskan kesan dan pesannya untuk menjadi prajurit Pandawa yang jago perang, jago menembak, jago beladiri, fisik prima dan selalu dekat dengan rakyat.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Aslog Kasdivif 2 Kostrad, Waasops Kasdivif 2 Kostrad, dan Kasbrigif 6/TSB/2 Kostrad.

    Editor      : JIS Agung 

    Sumber  : Penkostrad 

    salatiga jateng kunjungan kerja pangkostrad yonif 411 kostrad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Yasip Khasani Hadiri Acara Entry Meeting...

    Artikel Berikutnya

    Serma Jumari Kaget Rumahnya di Datangi Jenderal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami