Meriahkan HUT RI Ke-78 Babinsa Jambu "Nguleg"

    Meriahkan HUT RI Ke-78 Babinsa Jambu "Nguleg"

    JAMBU - Babinsa Desa Jambu Serda Yunus Suyadi  dengan semangat "Nguleg"sambal bersama warga di wilayah binaannya, 2 peserta yang ikut lomba membuat sambal ini menggunakan daster wanita, keseruan terlihat saat Babinsa tersebut menguleg sambal dengan semanatnya.

    Sebenarnya Serda Yunus hadir disana untuk melaksanakan pengamanan jalan sehat dan panggung hiburan yang diselenggarakan warga Dusun Jambu Kulon RT 05/RW 03 Desa Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.Minggu(13/08)

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Jambu dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta jajaran perangkat Desa Jambu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga desa Jambu.

    Dikatakan oleh Serda Yunus Suyadi , selaku Babinsa di wilayah desa Jambu bahwa, Antusias warga masyarakat desa Jambu dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 sangat terlihat, hal ini terbukti dari kehadiran warga masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat berkeliling desa Jambu dengan titik start dan finish di halaman balai desa Jambu.

    “Kekompakan dan semangat warga masyarakat seperti yang diperlihatkan dalam menyambut HUT RI ke-78 harus tetap dijaga dan dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira, ” ungkapnya.

    Kepala desa Jambu mengatakan, “Selain dalam rangka berpartisipasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78, kegiatan ini sengaja diadakan guna membangun semangat kebersamaan dan kekompakan warga masyarakat desa Jambu.” Pungkasnya

    Editor:Yudha27

    semarang jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Sidang Pankar, Danrem 073/MKT: Untuk Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Bagikan Sembako Dan Bhakti Sosial...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami