Karutan Salatiga Andri Lesmano Apresiasi WBP Semangat Ikuti Program Pembinaan

    Karutan Salatiga Andri Lesmano Apresiasi WBP Semangat Ikuti Program Pembinaan
    Puluhan Warga Binaan Rutan Salatiga Semangat Jalani Program Pembinaan

    SALATIGA - Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan semangat dan tekun, mengikuti program pembinaan yang diselenggarakan Rutan Salatiga, Senin (19/06/2023).

    Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan tidak ada kata terlambat dan pembelajaran bisa dilakukan dimanapun termasuk di Rutan Salatiga. 

    "Seperti hari ini, WBP Rutan Salatiga mengikuti program pembelajaran Iqro dan Al Quran yang diikuti WBP khususnya yang beragama Islam. Kami sangat mengapresiasi semangat santriwan santriwati Rutan Salatiga yang sangat luar biasa, tidak mengenal tempat dan tidak ada kata terlambat untuk belajar, " ujarnya.
     
    Lebih Lanjut, Rutan Salatiga Terus memberikan program pembinaan terjadwal berdasarkan kelas, dari kegiatan kerohanian Islam, Kristen, Katholik maupun kegiatan pembinaan kemandirian lainnya.

    Andri menambahkan waktu yang ada, diharapkan menjadi peluang positif bagi WBP untuk menimba ilmu khususnya terkait dengan ilmu agama.

    "Kami harapkan WBP memanfaatkan banyak waktu disini untuk belajar yang tentunya menjadi peluang positif untuk menimba ilmu khususnya terkait dengan ilmu agama, " tambahnya.

    Selain itu Andri mengutarakan tidak ada manusia yang tidak punya salah, yang terpenting bagaimana menyesali perbuatan yang telah dilakukan dan bertaubat, berjanji pada Tuhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

    "Tidak ada manusia yang tidak ada kesalahan, yang terpenting bagaimana kita menyesali perbuatan yang telah dilakukan dan bertaubat selajutnya berjanji pada Tuhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, " tandasnya.


    (N.Son/Hms Rutan Salatiga)

    jawa tengah salatiga berita dan informasi salatiga terkini dan terbaru informasi salatiga hari ini rutan salatiga karutan salatiga andri lesmano andri lesmano berita dan informasi rutan salatiga terkini dan terbaru informasi narapidana rutan salatiga informasi narapidana hari ini berita utama rutan salatiga hari ini indeks utama berita rutan salatiga hari ini kumpulan informasi berita rutan salatiga terkini dan terbaru kemenkumham hari ini kemenkumham jateng terkini dan terbaru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Demi Kelancaran Pengairan Sawah,Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Hadiri Baksos Air Bersih Polres Semarang

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami